Spesifikasi Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Spesifikasi Acer Iconia W150 Iconia PC Tablet dengan Windows 8 - Acer Sepertinya terus berusaha meningkatkan kualitas produknya dengan terus menelurkan produk-produk kualitas terbaik yang menyasar untuk semua kalangan dari kalangan baik kalangan rendah hingga atas. salah satu produk berkualitas terbaik yang dikeluarkan Acer buat para spAcer adalah Acer Iconia W150, Iconia PC tablet dengan Windows 8.

Pada kesempatan Tulisan Awal dan Perdana ini, Gelendoeh ingin Mereview sedikit tentang Acer Iconia W150 Tersebut. Berikut ini Merupakan Spesifikasi Terlengkap Acer Iconia W150 Salah Satu Iconia PC Tablet dengan Windows 8 terbaik Saat ini.




1. Sistem Operasi

Dibekali fitur layar sentuh menjadikan produk ini sangat cocok untuk dijejali dengan sistem operasi windows 8 besutan microsoft yang terkenal sangat powerfull dan kompatibel dengan berbagai sofware untuk digunakan.

2. Prosessor / Chipset

Intel® Atom™ processor Z2760 (1 MB L2 cache, 1.50 GHz, DDR3 1066 MHz, 6.5 W) yang merupakan prosessor generasi intel atom terbaru yakni Clovertrail dengan clock speed 1.8GHz plus didukung pula dengan Intel Graphics Media Accelerator 3650.

3. Memory/RAM


Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini dibekali dengan RAM sebesar 2GB serta ruang penyimpanan 32GB. Sementara untuk sumber daya


4.Batteray


Iconia PC Tablet dengan Windows 8 menggunakan baterai dual cell Lythium Polymer.


5. Kamera dan Video 


Dari sisi kamera anda akan disuguhi kamera yang sudah sangat mumpuni dengan kekuatan 8 megapiksel yang dilengkapi pula dengan lampu flash.

Saat mengambil gambar, respon pengambilan terbilang agak lambat. Karena kamera W510 akan mengeluarkan suara jepretan beberapa detik setelahnya.


Sementara untuk perekaman obyek bergerak, baik kamera belakang maupun depan dari W510 telah sanggup merekam video berkualitas FullHD 1080p.

6. Internet dan Konektivitas

Untuk Nirkabel Koneksi dan Internet Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini sudah dilengkapi dengan WIFI, Bluetooth dan NFC, Sementara via kabel Acer Iconia W150 dilengkapi dengan port HDMI dan Micro USB

8. Fitur Unggulan

Pada Defaultnya, Acer menyertakan Acer Explorer yang berisi ragam aplikasi serta tutorial penggunaan serta bantuan dukungan yang mencakup pula aplikasi seperti Evernote, Kindle, Skitch, 7digital, ChaCha, Netflix, iCookbook, TuneIn, StumbleUpon, SocialJogger, newsXpresso and Skype.

Untuk aplikasi perkantoran, Anda dapat memakai Microsoft Office. Sayangnya masih dalam versi trial. Untuk membaca berita, Anda dapat menggunakan News, Reader, Weather serta NewsEXpresso.