Iconia PC tablet dengan Windows 8

Ultrabook Terbaru - Siapa yang tidak kenal samsung salah satu perusahaan produsen gadget terbesar didunia yang melejit dan terkenal setelah menelurkan produk-produk tablet pc, smartphone dan gadget berbasis android serta produk-produk smart lainya seperti smartTV maupun smartCamera yang merupakan produk-produk impian masa kini maupun masa depan.

Samsung merupakan produsen yang mampu melihat pasaran masa depan dunia serta mampu memanjakan para penggemarnya dengan produk-produk yang dikeluarkanya tersebut. tidak mengerankan apabila samsung saat ini telah menguasai pasaran gadget dunia.

Pada kesempatan kali ini penulis akan mereview beberapa produk terbaru yang telah ditelurkan oleh samsung yaitu Ultrabook Terbaru Samsung Series 5 Ultrabook serta Samsung Series 7 Ultrabook.


-- Ultrabook Terbaru Samsung Series 5 Ultrabook NP530U4E--


Ultrabook Terbaru


"A Powerfull Multimedia Experience To Inspire You" Slim, Stylish dan Elegan, ya itulah kalimat yang sangat tepat untuk menggambarkan ultrabook terbaru keluaran samsung ini, saat menggunakan produk ini kita akan dimanjakan dan dibawa pada pengalaman bermultimedia yang sangat luar biasa sekali. 

Produk ini digadangkan mampu memberikan pengalaman dan memanjakan para penggemar samsung karena didukung oleh baik Hardware maupun Sofware yang sangat mumpuni. berbekal Kartu Grafis AMD Radeon™ HD 8750M dengan memori hingga 2GB  akan memberikan kinerja yang luar biasa untuk kegiatan yang berhubungan dengan grafis seperti bermain game, nonton, menjalankan sofware-sofware pengolah foto dan gambar seperti Photoshop, Coreldraw, AutoCAD dan lain sebagainya.
Dengan layar Anti-Reflective HD LED 14 dengan tingkat kecerahan hingga 200nit  " yang diklaim merupakan layar terbesar pada slim notebook saat ini serta kualitas suara yang menakjubkan, melalui speaker stereo JBL® (2W x 2) akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda saat menonton film maupun memainkan musik pada Ultrabook Terbaru Samsung Series 5 Ultrabook ini.

Berbekal spesifikasi Hardware dan Sofware yang sangat Mumpuni untuk produk sejenis sekelas saat ini seperti Sistem Operasi Windows 8 (64 Bit) , Prosessor Intel Core™ I5 Processor 33337U, Kartu Grafis AMD Radeon™ HD 8750M Graphics with 2GB gDDR3, Memory 4GB DDR3 System Memory at 1.600MHz (on BD 4GB), Wifi 802.11 bg/n 1 x 1 serta Bluetooth V4.0 menjadikan Samsung Series 5 Ultrabook ini masuk kedalam jajaran produk terbaik saat ini. dengan desain yang slim, stylish dan elegan membuat Samsung series 5 Ultrabook ini enak buat diajak kemana-mana. apalagi dengan dukungan baterai yang mampu bertahan cukup lama menjadikanya perfect portability akan memberikan serta menawarkan pengalaman lebih untuk anda

--Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Intel Ultrabook NP730U3E--




"Ultra Multimedia Ultrabook", Ultraslim, Ultralight dan Portability Itulah Jargon yang diusung samsung untuk produk Samsung series 7 Intel Ultrabook ini sehingga produk ini akan memberikan pengalaman bermultimedia yang Ultraultra. 

Dengan dukungan Layar Full HD (1920 x 1080) , kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M*, memori hingga 1GB serta speaker stereo JBL® (2W x 2) , 720p HD Web Camera akan menjadikan produk ini memanjakan pengalaman Multimedia anda yang menjadikan anda seolah-olah berada dalam teater, bioskop maupun konser.

Dengan Spesifikasi yang hampir sama dengan Samsung Series 5 Ultrabook manjadukan produk ini salah termsuk jajaran terbaik produk sekelasnya pada saat ini. apalagi pada Ultrabook Samsung Series 7 Intel Ultrabook ini sudah menggunakan Hardrive bertipe Solid State Drive 128 GB yang memiliki kecepatan supercepat apabila dibandingkan Hardrive bertipe lainya seperti S-ATA maupun ATA. 

Melalui Samsung Series 7 Intel Ultrabook ini anda akan senantiasa  dibawa pada pengalaman-pengalaman terbaru dalam hidup anda lebih berkesan, Melalui produk ini anda juga akan dimudahkan dalam mengekpresikan, menggali dan mengekplorasi diri dan potensi yang ada dalam diri anda dengan mudah dan tanpa hambatan. menuangkanya kedalam bentik digitalpun seakan semudah membalikkan telapak tangan anda.

Baterai yang tahan lama, Desain Ultraslim, Mewah dan Elegan serta  dukungan Hardware dan Sofware yang sangat menggoda layak dijadikan pertimbangan hati kita untuk memilih produk ini sebagai teman hidup maupun teman kerja anda sehari-hari. 

Pilihan diantara dua pilihan yang sulit, kedua produk ini sama-sama memiliki keunggulan serta dukungan Hardware mapun Sofware yang mumpuni. Saran Penulis dalam memilih, Sesuaikanlah dengan Kebutuhan dan Budget anda serta Bijaksanalah dalam memilih.

Salam AGel Gelendoeh...

Sumber : Samsung Indonesia

Baca Juga : 
Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com , Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link , Asus Notebook Terbaik Dan Favoritku , Iconia PC Tablet dengan Windows 8,
Anekahosting.com webhosting Murah Terbaik Di IndonesiaMobil Sedan CorollaCamera.co.id Toko kamera murah di Indonesia , ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik , Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia