Gelendoeh


Apa sih arti "gelendoeh" itu??? banyak teman-teman saya ang bertanya apa sih artinya "gelendoeh" itu???
Sebenarnya "gelendoeh" itu adalah nama kecil yang diberikan oleh tetangga depan rumah saya sewaktu di tanjang, ploso, mojo, kediri dulu yang momong saya sewaktu saya masih kecil, mamak (Ibu) saya memanggil dia yah puk...

kemudian keluarga saya mulai memanggil saya dengan sebutan gelendoeh tersebut sehinga bisa dikatakan gelendoeh adalah nama kecil saya.
stelah beranjak besar... dalam hati saya mulai bertanya apa sih artinya "gelendoeh" itu??? nah loh ???hehehehe karna saya juga tidak tahu apa arti persis dari kata "Gelendoeh" itu sendiri.
konon menurut ceritanya, sewaktu saya masih kecil dulu saya ini gendut, imut, lucu, gemesin, pokoknya unyu-unyu dan chibi-chibi banget deh hehehe... itulah awal mulanya kenapa saya diberi nama kecil gelendoeh... :)
saya tidak pernah merasa malu dipanggil oleh sauara-saudara, maupun teman-teman saya dengan nama "Gelendoeh" karena setelah dipikir-pikir, dilihat-lihat dan diraba-raba, loh??? setelah saya berkaca-kaca didepan kaca, eh cermin maksudya...yang dibilang mereka ndak salah kok... *_^ karena sampai sekarang pada kenyataanya saya masih tetap unyu-unyu dan chibi-chibi banget...hehehe
entah sampai kapan keadaan ini akan bertahan...sayapun tidak tahu...ckckckckc
so buat kamu yang penasaran apa sih arti "Gelendoeh" itu... ya itu tadi!!! saya ini imut, lucu, gemesin, unyu-unyu dan chibi-chibi...